Rabu, 18 September 2013

".". KU COBA MENYENDIRI DAN MERENUNGI ."."

Sejenak aku coba menyendiri dan berfikir, mengapa kegelisahanku tak pernah berakhir, setiap masalah selalu membuat diriku resah setiap detik jam membuat hatiku tidak tentram..

Semakin lama aku berfikir aku dapat menyadari bahwa setiap manusia harus berani diuji dan diujian hidup bukan untuk kita hindari tapi dihadapi dgn sabar dan kelapangan hati..

Sesaat aku merenung dan berupaya memahami mengapa rasa malas begitu menyiksa diri ini. Seandainya rasa itu tidak diciptakan Illahi Rabbi mungkin aku bisa seperti malaikat yg berdzikir tanpa henti..

Aku yakin begitu banyak hikmah dari setiap kejadian terkadang hanya manusia yg tidak bisa mengambil pelajaran, hidup layaknya tempat dimana manusia selalu diuji keimanannya sehingga Allah mengetahui seberapa baik amal ibadah hamba-hamba-Nya..

YA ALLAH..
Bimbinglah kami menuju hidayah-Mu yg Engkau berikan kepada orang-orang yg cinta kepada-Mu. Mereka yg beribadah agar mendapat rahmat dan Ampunan-Mu..

YA ALLAH..
Ku percaya bahwa Engkau tidak memberi petunjuk kepada manusia yg selalu mengikuti langkah-langkah syaitan yg terkutuk..

Maka, berilah kami sebuah hati yg penuh dgn CINTA kepada-Mu yg bisa merasakan manisnya beribadah dan iman kepada-Mu, anugerahkan kepada kami umur yg panjang dan penuh berkah agar kami bisa beramal dan berbekal sebelum kami datang menghadap-Mu..

YA ALLAH,.
Bimbinglah kami kejalan yang Engkau ridhai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar