Kamis, 19 September 2013

PENYESALANKU...

Keterpurukan hidup
Karna cinta yang berakhir dengan kecewa

Aku tak tau dari mana semua ini di mulai
Dan aku tak tau kapan semua ini akan berakhir

Tak tau kemana harus ku bawa pergi diriku untuk melewati jalan yg penuh luka ini

kau orang yang paling menyedihkan di dunia ini
Karna dirimu,, selalu membuatku menangis

Tetapi, aku tidak menyalahkanmu..
Aku hanya menyalahkan diriku sendiri.,
Kenapa aku harus menyukaimu ??
Kenapa aku tidak bisa menyukai orang lain yang jelas_jelas menyayangiku..
Kenapa harus kamu.. ??

Serasa
aku ingin membunuh diriku sendiri..
Bila itu ku lakukan,
aku akan Menghadap Tuhah
dan bersujud padaNya..
memohon agar aku di lahirkan kembali ke dunia ini..

Dengan bahagia..
Bersama seseorang yang kan tulus menyayagiku sepenuh hatinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar